Enough alias #Cukup

Terima kasih telah membuat saya selalu merasa 10 tahun lebih muda,
Terima kasih telah membuat saya tervonis gila oleh orang-orang karena baca chat sinting dari kalian
Terima kasih telah membuat saya membagi fokus antara BELAJAR dan BECANDA
Heran, jaman berganti, tapi kenapa teman ya dia lagi dia lagi?
Mudah sekali mendapatkan teman, yang sulit adalah menemukan teman yang sejiwa (maksudnya: se(sakit) jiwa) dengan kita, ya kan?

Berikut ini saya resume hasil permainan online #CUKUP,
kita barangkai sudah terlalu tua untuk mengganggap hal garing begini sebagai permainan yang lucu, tapi kelak bertahun-tahun mendatang, semoga ketika resume ini kita baca lagi akan membuat kita kembali berhasiltervonis gila

banyak sekali yang jadi ga nyambung, tapi justru disitu lucunya hahhah, yang ga nyambung saya kasih point 0 yah hahah
ditulis dengan format “nomer urut_Nama Pencetus_#Cukup_(Point)”
IDE DASAR: #CUKUP Martabak aja yang dikacangin, Perasaan aku jangan – Anonim
1. Memet: #Cukup Patung aja yang didiemin, perasaan aku jangan (1) 1
2. Diaz: #Cukup kereta aja yang ditahan, perasaan aku jangan (1)
3. karyo: #Cukup boneka aja yang dimainin, perasaan aku jangan (1)
4. Memet: #Cukup sate aja yang dibakar, emosi cintaku jangan (1)
5. Memet: #Cukup jalanan aja yang dinjak-injak, perasaan aku jangan (1)
6. Olin: #Cukup es batu aja yang beku, hatimu jangan (1)
7. Memet: #Cukup jemuran basah aja yang apek, asal cintamu padaku jangan (1)
8. Diaz: #Cukup pohon karet aja yang disayat-sayat, hati aku jangan (1) – ps: nyontek sih yang ini hahha
9.Olin: #Cukup layangan aja yang nyangkut, cintamu jangan nyangkut ke yang lain (1)
10. Olin: #Cukup sms aja yang pending, asal jangan cinta kita yang pending (1)
11. Karyo: #Cukup layangan aja yang putus, hubungan kita jangan (1)
12. Memet: #Cukup jamu aja yang diaduk-aduk, perasaan aku jangan (1)
13. Diaz: #Cukup kerupuk aja yang alot, hubungan kita jangan (1)
14. Karyo: #Cukup maling aja yang dipenjara, rindu aku jangan (1)
15. Olin: #Cukup jamu aja yang pahit, akhir cerita kita jangan (1)
16. Ica: #Cukup kapal titanic aja yang tenggelam, cintamu jangan (1)
17. Diaz: #Cukup tali layangan aja yang ditarik ulur, perasaan aku jangan (1)
18. Memet: #Cukup nasi aja yang jadi bubur, hati kamu jangan (1) –>> ini sebenernya absurb banget hahha
19. Ica: #Cukup pesawat MH370 aja yang hilang, asal cintamu kepadaku jangan sampai hilang (1)
20. Diaz: #Cukup hp aja yang krisis sinyam hubungan kita jangan (1)
21. Ica: #Cukup jembatan ancol aja yang horor, hubungan kita jangan (1) –>> emang cowok lo makhluk astral ca?
22. Memet: #Cukup air aja yang terjun, hubungan kita jangan (1)
23. Bari: #Cukup CN-15 aja yang ngangenin, kamu jangan (1) –>> cocwittt
24. Olin: #Cukup bola aja yang ditendang, hati aku jangan (1) –>> Lalu, kamu maunya apanya yang ditendang? Hhaha
25. Karyo: #Cukup kayu aja yang bisa patah, hati aku jangan kamu patahkan (1) –>> yah, udah terlanjur gw patahin yo, gimana dong? Wkwkwk
26. Bari: #Cukup CN-15 aja yang didiklat, kamu jangan *SAKIIT (0) –>> sori gw kasih 0, ini bener2 ga nyambung
27. Ica: #Cukup aspal aja yang dilindes, perasaan aku jangan (1)
28. Bari: #Cukup CN-15 aja yang cacat, kalau kamu jangan (0) –>> mengandung azas penghinaan dan ga nyambung hahha
29. Karyo: #Cukup angkot aja yang ngetem, bis jangan (0) –>> gw rasa nih orang lagi nunggu bis HHAHAHHA
30. Bari: #Cukup karyo aja yang ngitem, olin jangan (0) –>> terus kalo olin ga item, mau lu apain bar?
31. Ica: #Cukup aku aja yang kamu lirik, yang lain jangan (0,5) –>> soalnya ini ga ada konten MIRISnya
32. Bari: #Cukup karyo aja yang turun duluan yang lain jangan (0)
33. Bari: #Cukup ijal aja yang diumpetin, yang lain jangan (0)
34. Bari: #Cukup umi aja yang biru-biru, yang lain jangan (0)
35. Bari: #Cukup upi aja yang lay up, yang lain jangan (0)
36. Bari: #Cukup olin aja yang nyakitin, yang lain jangan (0,5) –>> karna dari hati dan miris, jd gw kasih point setengah
37. Diaz: #Cukup bari aja yang ganteng, yang lain jangan (0)
38. Karyo: #Cukup apa lagi nih (0)
39. Karyo: #Cukup bari aja yang disakitin, aku jangan (0,5)
40. Bari: #CUKUP UDAH CUKUP LIIIN *SinetronBGT (0)
41. Ica: #Cukup memet aja yang ngebab*i*, yang lain jangan (0) –>> sadis hahha
42. Diaz: #Cukup kode brangkas aja yang susah ditebak, kode kamu jangan (1)
43. Ica: #Cukup dina aja yang pasrah, yang lain jangan (0)
44. Bari: #Cukup nadil aja yang bisa dihipnotis, yang lain jangan (0)
45. Karyo: #Cukup lama bari menunggu olin (0) –>> HAHHAHAH
46. Memet: #Cukup karyo aja yang muntah, yang lain jangan (0)
47. Memet: #Cukup ijal aja yang nangis, yang lain jangan (0)
48. Diaz: #Cukup donat aja yang bolong, hati aku jangan kamu bolong-bolongin *mewek* (1)
49. Bari: #Cukup ***** aja yang dandan yang lain ikutan (0)
50. Diaz: #Cukup asep Riau aja yang bikin nyesek, hubungan kita jangan (1)
51. Memet: #Cukup siomay aja dikecapin, hati aku disaosin aja (0) –>> absurd
52. Bari: #Cukup nadil aja yang polos, aku jangan dipoloson (0) –>> mau banget dipolosin, bar? Wkwkwk
53. karyo: #Cukup aku aja yang dihati kamu, yang lain jangan (0) –>> ga ada unsur MIRISnya nihh
54. Dina: #Cukup soal statistik aja yang susah, dapetin kamu jangan susah (0)
55. Bari: #Cukup diaz aja yang aku pelihara, yang lain jangan (0) –>> KAM**PREEETTTTT
56. Bari: #Cukup karyo aja yang tangannya besar, yang lain jangan (0)
57. Dina: #Cukup sekian dan terima kasih (0) –>> ga ada usahanya banget HAHAH
58. Diaz: #Cukup duren aja yang mahal , SENYUM KAMU JANGAN (1)
59. Ica: #Cukup pisau aja yang tajam, ucapanmu jangan (1)
60. Diaz: #Cukup biji mangga aja yang berkeping dua, HATI KAMU JANGAN (1)
61. Ica: #Cukup koran aja yang kamu baca, bbm ku jangan kamu baca doang, bales dong (1) –>> MIRIS
62. Dina: #Cukup cabe-cabean aja yang genit, kamu jangan (1)
63. Diaz: #Cukup JIS aja yang ditutup, PLISHATI KAMU BUKA DONG (1)
64. Memet: #Cukup kancing aja yang keluar-masuk, cintamu di kehidupan aku jangan (1)
65. Dina: #Cukup sampah yang kamu buang, cintaku jangan (1)
66. Dina: #Cukup awan aja yang mendungm kamu ga usah bikin hatiku mendung (1)
67. Dina: #Cukup kangguru aja yang lompat-lompat, hati kamu jangan lompat-lompat di hati orang lain (1)
68. Bari: #Cukup atuh, hapeku bunyi mulu (0)
69. Ica: #Cukup orang kain aja yang selfie sama selingkuhannya, kamu jangan ya (1)
70. Memet: #Cukup bolehaja yang bisa ikutan main, hati kamu jangan (0.5) –>> setengah absurd
71. nadil: #Cukup peribahasa aja yang sedikit demi sedikit menjadi bukit, aku maunya sedikit sedikit lama lam jadi pacar kamu (1)
72. Nadil: #Cukup memet aja yang ga jelas, hubungan kita jangan (1)
73. Memet: #Cukup mendaki aja yang sampai ke puncak, kita jangan, kita sampai ke pelaminan yah? (1)
74. Nadil: #Cukup pepatah aja yang diam itu emas, kalau kamu jangn diem aja ya kalo suka sama aku (1)
75. Nadil: #Cukup uang aja yang disimpen di dalam bank, perasaan kamu jangan disimpen di dalam hati (1)
76. Dina: #Cukup kamu aja yang selalu ada buat aku bisa buat aku bahagia kok (0) –>> sori kita lagi ga maenan gombal2an din
77. Diaz: #Cukup badak cula satu aja yang langka, SMS/BBM/WA/TELP dari kamu jangan *mewek* (1)
78. Dina: #Cukup anak kecil aja yang suka gigit jari, aku jangan sampai gigit jari liat kamu jadi pacar orang (1)
79. Diaz: #Cukup sinyal kereta aja yang gangguan, SINYAL DARI AKU JANGAN (1)
80. Diaz: #Cukup UTS aja yang ga bisa ngulang, saat-saat kit abersama plis diulang-ulang lagi (1)
81. Nadil: #Cukup kereta yang bikin aku nunggu, kamu jangan (1)
82. Nadil: #Cukup aku yang lemot, kamu jangan (1) –>> CURHAT HAHHAH
83. Diaz: #Cukup lupa padahal tadi inget (0)
84. Nadil: #Cukup kupu-kupu aja yang jadi KEPOmpong, kamu jangan kepoin aku dong (0)
85. Adi: aku #cukup DIAM, dan melihatmu BAHAGIA (0)
86. Nadil: #Cukup atlet aja yang lari-lari dilapangan, kamu kok lari-lari di hatiku sih? (1)
87. Nadil: #Cukup diam aja jadi emas, aku udah lama diem tapi kok kamu masih belom jadi MAS aku sih? (1)
88. Diaz: #Cukup gunung aja yang bikin pegel, kmau jangan bikin hati aku pegel (1)
89. Adi: #Cukup sekali aku merasakan kegagalan cinta (0) –>> dia malah nyanyi wkwkw
90. Diaz: #Cukup sekali aku ketinggalan kereta, jangan bikin aku ketinggalan kabar kamu (1)
91. Diaz: #Cukup sate aja yang ditusuk-tusuk, hati aku jangan (1)
92. Adi: #Cukup kereta malam aja yang dingin malam ini, hati kamu jangan (1)
93. Nadil: #Cukup malam aja yang gelap, masa depan kita jangan (1)
94. Nadil: #Cukup kuburan aja yang sepi, hatiku jangan sepi dari cintamu (1)
95. Diaz: #Cukup UN aja yang soalnya beda-beda, tujuan kita jangan (1)
96. Adi: #Cukup sudah, rasa ini untukmu, mati sudah hasrat ingin kepadamu, pernahkah kau merasa hatimu hampa, pernahkah kau merasa hatimu kosong (0) –>> nyayi lagi wkwk
97. Diaz: #Cukup di jakarta aja yang banjir, jangan bikin kamar aku banjir oleh air mata *MEWEK* (1)
98. Diaz: #Cukup korban banjir aja yang ngungsi, jangan bikin aku lelah dan ngungsi ke lain hati (1)
99. Diaz: #Cukup angin aja yang ditolak, cinta aku jangan (1)
100. Adi: tidak #Cukup 25 jam sekalipun menghasbiskan waktu bersama kalian (0) –>> bersama kalian apa bersama gw? Wkwkwk
101. Adi: #Cukup tante nadil yang ga selalu sibuk waktu aku telp, yang lain jangan (0)
102. Memet: #Cukup tulang iga aja yang dimasak, kamu jangan, kamu cukup jadi tulang rusuk aku (1)
103. Diaz: #Cukup musim aja yang berganti, nama aku di hati kamu jangn diganti-ganti (1)
104. Memet: #Cukup bis aja yang mogok, cintamu padaku jangan (1)
105. Adi: #Cukup nadil aja yang pake website konsultasi dengan dia, yang lain jangan (0)
106. Nadil: #Cukup tom aja yang nyerah ngejar jerry, kamu jangan nyerah ngejar aku (1)
107. Dina: #Cukup orang-orang yang resign dari kantor, kamu jangan resign dari hati aku (1)
108. Adi: #Cukup kamu psokologi cintaku, yang lain jangan (0) –>> ini amat ga jelas
109. Memet: #Cukup balon aja yang ada lima, nama lain di hati kamu jangan ada lima (1)
110. Nadil: #Cukup DPR aja yang sering mencuri uang rakyat, kamu jangan mencuri hati aku lagi (0,5) –>> ga miris
111. Memet: #Cukup penghulu yang bilang SAH, kamu jangan, kamu cukup bilang SELAMAT PAGI SAYANG di setiap ku membuka mata (0.5) –>> kurang miris juga nehh
112. Diaz: #Cukup pohon aja yang tumbang, harapan aku jangan ditumbangin
113. Adi: #Cukup tenang malam ini, sungguh terang bulan purnama.. #Cukuplah kamu di hati ini, untuk sekarang dan selamanya (0) –>> ini PANTUN WOYY!!
114. Diaz: #Cukup lagu aja sepanjang jalan kenangan, kisah kita SEPANJANG HIDUP yah? (1)
115. Nadil: #Cukup mading remed aja yang bikin deg-degan setiap akhir semester, kamu jangn bikin aku deg-degan tiap ngeliat kamu dong (1)
116. Adi: #Cukup kuliahku yang berantakan, hatimu jangan (1) –>> HAHAHAHHAHAH curhat bingitss
117. Nadil: #Cukup rexona aja yang ada setiap saat di ketekku, kamu setia setiap saat di hidup aku yaa (1) –>> re: OGAH!! Wkwkw
118. Adi: belum #cukup hari ini, tanpa kau disisiku (0) –>> FAIL AGAINN AGAINNN
119. Diaz: #Cukup medsos aja yang on-line, kalau kamu on-the deepest of my heart (1) –>> walau kurang miris tp pointnya tetep harus 1
120. Karyo: #Cukup raja aja yang punya selir, kamu jangan (0)
121. Diaz: #Cukup bom atom aja yang bisa membunuhku, cinta ini jangan (1)
122. Ica: #Cukup Zaskia gothic aja yang gagal tunangan, aku jangan (1) –>> aamiin
123. Diaz: #Cukup diklat aja yang nyasar, kamu jangan nyasar ke lain hati (1)
124. Diaz: #Cukup bekas bobokan bangunan aja yang jadi puing-puing, hati aku jangan (1)
125. Diaz: #Cukup medusa aja yang bikin aku jadi beku tiap ngeliat matanya, kamu jangan (1)
126. Nadil: #Cukup koneksi internet aja yang lama, koneksi cinta kita jangan (1)
127. Nadil: #Cukup kacang aja yang murah, cinta kamu jangan murahan (1)
128. Nadil: #Cukup baju aja yang pake pemutih, kenangan kita jangan diputihin (1)
129. Nadil: #Cukup pupuk urea aja yang untuk numbuhin bunga, pupuk cinta aku untuk numbuhin bunga-bunga di hati kamu (0)
130.Diaz: #Cukup pelabuhan aja yang jadi tempat singgah sementara, HATI AKU JANGAN *MEWEK* (1)
131. Diaz: #Cukup perahu aja yang berlayar, hati kamu jangan.. Disini aja! (1)
132. Diaz: #Cukup lingkarang setan aja yang ga ada ujungnya, hubungan kita jangan (1)
133. Diaz: #Cukup petasan aja yang bikin kaget, kamu jangan bikin aku kaget karna undangan pernikahan kamu dengan dia (1)
134. Olin: #Cukup sunter aja yang banjir, kamu jangan banjiri hubungan kita dengan air mata (1)
135. Olin: #Cukup aseton aja yang mudah menguap, jangan sampai cintamu padaku menguap begitu saja (1)
136. Karyo: #Cukup knalpot aja yang panas, kamu jangan bikin aku panas karena pergi dengan iang lain (1)
137. Memet: #Cukup karyo aja yang iang pake iang, iang lain jangan (1)
138. Nadil: #Cukup b aso aja yang bulet-bulet enak dimakan, kalo kamu bulet-bulet enaknya disempen di hatiku (0.5)
139. Nadil: #Cukup kapal selam aja yang abis nyelam keluar lagi, kamu abis nyelamin hatiku jangn pernah keluar ya (1)
140. Diaz: #Cukup kebakaran aja yang dipadamin, kamu jangn minta aku padamin perasaan aku padamu (1)
141. Olin: #Cukup naik kereta aja yang berebutan, jangan cintamu yang diperebutkan oleh yang lain (1)
142. Diaz: #Cukup kereta aja yang isinya rame-rame, HATI KAMU BUAT AKU AJA (1)
143. Diaz: #Cukup barang elektronik aja yang punya nilai susut, cintamu ke aku jangan (1)
144. Diaz: #Cukup jalanan puncak aja yang berliku-liku, perjalaan cinta kita jangan (1)
145. Diaz: #Cukup adi yang bilang cukup, yang lain jangan (0)
146. Bari: #Cukup diaz aja yang nanggepin adi, yang lain jangan (0)
147. Diaz: #Cukup adi yang cemburu, yang lain jangan (0)
148. Olin: #Cukup bari dan diaz aja yang masih mainan #cukup, yang lain bikin mainan baru yuk (0)
149. Karyo: #Cukup ‘#cukup’ aja iang dimainin, iang lain jangan (0)
150. Bari: #Cukup karyo aja yg alay bilang iang, yg lain jangan (0)
151. Karyo: #Cukup kerjaan aja yang dianggurin, gua jangan (1)
152. Diaz: #Cukup kerjaan aja yang numpuk, rindu ini jangan (1)
153. Karyo: #Cukup sungai yang dibendung, hasrat ini jangan (1)
Berlanjut on twitter
154. Ica: #Cukup jarak cidahu aja yang 100 km jauhnya, jarak kamu ke aku plis jangan jauh-jauh dong (1)
155. Nadil:#Cukup hari ini aja ga ketemu kamu, besok ketemuan yuk! (0)
156. Memet: #Cukup cilok aja yang dicolok-colok, perasaan ini jangan (1)
157. Nadil: #Cukup aku dan memet aja yang Cuma temenan, kita jangan cuma temenan (0.5)
158. Memet: #Cukup lumpur cinumpang aja yang bikin aku bedakan, kamu jangan yah.. Mending dicemongin (0)
159. Memet: #Cukup jemuran aja yang ilang, kasih sayang kita jangan (1)
160. Diaz: #Cukup bulu mata aja yang palsu, harapan dari kamu jangan (1)
161. Diaz: #Cukup kali ciliwung aja yang keruh, hubungan kita jangan (1)
162. Memet: #Cukup pelangi aja yang 3 warna, pacar kamu jangan (0) –>> lalu, harusnya pacarnya berapa warna met? Wkwkwk
163. Diaz: #Cukup rumput teki aja yang bisa tumbuh di sembarang tempat, cinta kamu jangan (1)
164. Memet: #Cukup burung aja yang bisa bebas terbang, cinta kamu jangan terbang dari hatiku yah (1)
165. Memet: #Cukup jalanan aja yang macet, jalan kita ke pelaminan jangan (1) –>> kode banget buat si rania wkwk
166. Diaz: Cukup lapisan ozon aja yang kian menipis, cintamu jangan (1)

Jangan tanya kenapa dan bagaimana penilaiannya, POKOKNYA GW PEMENANGNYA DAN GW PUN SEBAGAI THE BEST PARTICIPANT
Sampai jumpa di kehidupan yang lain,

Salam Hangat, sehangat matahari di waktu dhuha

@diazaurus008 pahlawan kebanjiran
(reinkarnasi saraz008 & adeknya JamesBond007)

One response

  1. #cukup …yg baca sudah mulai gilaaaak

Leave a Reply

